Senin, 19 Oktober 2020

ATTACK ON TITAN (SHINGEKI NO KYOJIN) SEASON 4







Banzai!!

Anime AOT final season akhirnya resmi diumumkan...tepuk tangan!

Setelah beberapa kali penundaan akibat virus corona membandel yang melanda seluruh dunia termasuk negara Jepang, akhirnya anime legendaris ini resmi muncul perdana tanggal 7 Desember 2020 di Jepang.

 

Sesuai dengan trailer yang rilis di bulan Juni 2020, season final AOT akan mengikuti cerita asli manga yang dimulai pada chapter 91. Dimana cerita langsung time skip selama 4 tahun setelah Eren dan Survey Corps berhasil melihat lautan di akhir season 3. AOT akan berfokus pada Marley yang sedang berperang melawan aliansi Timur Tengah. Muncul beberapa karakter baru seperti Gaby, Falco, Rick, Magath, dan masih banyak lainnya.

 

Di awal menceritakan sebuah dunia di luar dinding, yaitu benua Marley dan akan ditunjukkan kehidupan di camp Eldia yakni Libero. Yang sangat dinantikan adalah penyerbuan survey Corps ke Libero, dimana Titan Eren akan menghadapi para Titan Marlaey seperti War Hammer Titan dan Jaw Titan. Cerita diadaptasi hingga pertarungan di Distrik Shinigan Sina, dimana Eren berhasil memasuki dunia Path dan bertemu dengan Ymir Fritz. Disinilah akan diceritakan masalah dan asal usul kekuatan Titan serta bangsa Eldia.

 

Dalam persiapan season 4 film asli AOT yang merangkum musim 1-3 berjudul Chronicle akan tayang perdana 18 November 2020 di situs Crunchyroll. Manga AOT sendiri telah memasuki chapter 133 yang akan rilis 9 Oktober 2020. Dimana pertempuran terakhir aliansi Eldia Marley akan menghadapi Eren dan para rumbling.

 

Demikian sekilas info yang bisa saya bagikan, walau amat sangat sedikit sekali semoga bisa bermanfaat untuk masa yang akan datang (halu). Jadi selamat menyaksikan AOT final season!

Salam Titan!!















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEW DIVIDE ~ LINKIN PARK I remembered black skies The lightning all around me I remembered each flash As time began to blur Like a startling...